Sabtu, 07 September 2013

Puisi TerGALAU 2013

Ku Tak Sanggup
                                      Mar'atus S H
cinta.. cinta.. cinta..
slalu itu yang terucap dari bibirmu


kala ku terjatuh kau tak perduli
kala ku menangis kau tak melirik

apa yang harus ku lakukan..??
haruskah aku bertahan..??
menghadapi sikapmu yang keras bagai batu
membuat hatiku semakin rapuh

sakit.. pedih.. putus asa..
itu yang kini ku rasa
aku sangat kecewa
aku sangat kehilangan

sosokmu dulu..
menguatkan nuraniku yang rapuh
namun kini aku harus menerima kebohonganmu
menderita di atas kebahagiaanmu

kamu pergi meninggalkanku tanpa sebab..
dan alasan yang dapat ku cerna
membuatku frustasi
dan tak berdaya

kekasih pergilah
lepaskan aku dari genggam tanganmu
aku ingin berlari
namun hatiku masih kau genggam

ku mohon lepaskanlah hatiku yang tlah rapuh
takkan ada gunanya untukmu
aku yakin kau kan bahagia tanpaku
namun mohonku sia sia

kau takkan pernah lepaskanku
kau kan selalu sakitiku
sampai ada tangan lain yang kan rebut hatiku
dan menggenggamnya dengan kasih sayang suci




Kau Bukan Untukku
                                               Mar'atus SH
sesungguhnya..
hati ini takkan pernah menerima
bila engkau harus tercipta untuknya
namun semua harus ku terima

meski semua cintamu takkan pernah untukku
dan biarpun itu untukku kita takkan dapat bersatu
aku memang mencintaimu
tapi kau lebih mencintainya

semua akan ku terima
aku mencintaimu dalam hatiku
cukup satu cukup kamu
meski semua kan terasa sakit

I LOVE YOU MY MYSTERIOUS BOY
aku akan selalu ada untukmu
mendengar semua ceritamu tentangnya
dan tersenyum karenanya meskipun sulit semua kurasa

aku tetap disini
tetap mencintaimu
tetap ada untukmu
dan tetap menunggumu

selaluu...




Ku Ingin Milikimu
                                             Mar Atus SH
sakit tak apa ku rasakan
sakit fisik sudah biasa ku alami
namun jika harus mengalami sakit hati
aku tak sanggup

lebih baik kupendam rasa ini
biarlah sedih dan sakit karena memendam rasa
dari pada ku harus sedih, sakit dan hancur karena penolakanmu
karnaku tau kamu mencintai dirinya

kita takkan bisa bersatu
suatu ikatan tlah menjadi tembok antara kita
arus samudra tlah memisahkan kita
tingginya tebing menjadi penghalang cintaku

seandainya kamu mencintaiku
kitapun tak dapat bersatu
karena jarak dan waktu
juga karena marga keluargaku yang tak dapat aku hindari

jika kamu tanya 'apa kamu mencintai saya?'
maka aku kan menjawab 'tidak' meski hatiku berkata 'ya'
dan jika kamu bertanya 'apa kamu benci saya?'
maka saya akan jawab 'ya' meski hati saya bilang tidak pernah saya membencimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar