Senin, 09 September 2013

Puisi Galau Kau dan Keegoisanmu

 Kau dan Keegoisanmu
                                   Mar Atus SH

Rasa yang aku rasakan ini begitu membelengguku, semua yang tadinya penuh senyum menjadi penuh jeritann kesakitan
apa kamu tak merasakan bagaimana pedih hatiku, hatiku yang setia menjerit kerena dirimu,
aku mencintaimu dengan semua ketulusan dan tanpa berharap kamu membalas perasaan yang aku miliki
tapi kau masih dengan sikap tak perdulimu tanpa memikirkan perasaanku yang begitu rapuh..
sungguh tak ku sangka ternyata dirimu begitu egois.
dan akulah korban keegoisanmu itu..
kau fikir aku tak malu dengan apa yang aku lakukan untuk mengejarmu..??
aku juga malu, bahkan lebih dari rasa malu yang kamu miliki..
seolah aku adalah wanita yang tak memiliki harga di depanmu..
tapi sudah cukup..
cukup disini..
aku akan mulai berhenti mengejarmu,
aku akan berhenti mencintaimu..
aku akan berubah..
dan.. mencari jati diriku lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar